Sekecil Apapun Itu….

Saya selalu mengingatkan ke diri sendiri juga ke teman-teman saya untuk menulis dengan cinta, walaupun boleh dibilang mood nulis saya akhir-akhir ini lagi terjun bebas,  jatuh entah ke mana…..

Sebelumnya saya selalu update cerita di rumah maya “non ragil” yang berada di Multiply, tapi sejak adanya pemberitahuan dengan berita akan ditutupnya fitur-fitur untuk blogger, maka saya harakiri duluan dan efeknya, ya….seperti apa yang saya tulis di atas. Hingga….,beberapa hari yang lalu, saya menerima sebuah email, yang menyatakan kegembiraannya dapat menemukan blog saya yang di WP. Teman maya saya mengaku bahwa dia adalah salah seorang silent reader dari tulisan-tulisan saya di MP. “Teman” saya itu menanyakan berbagai informasi tentang kehidupan di Perancis.

Senang….?? tentu saja…., karena tulisan-tulisan saya yang ditulis dari serpihan-serpihan yang tercecer dari kehidupan sehari-hari telah membuat seseorang mencari-cari diri saya. Saya tidak mengira akan ada orang yang mencari keberadaan “non ragil.”

Jika salah seorang teman pernah menuliskan di statusnya, “Semua orang bahagia dengan caranya sendiri. Aku masih mencari…,” percayalah teman, kebahagiaan itu datangnya bisa datang dari mana saja, tanpa perlu kita mencarinya. Dan percayalah…., kebahagiaan sekecil apapun itu….pasti ada dalam perjalanan di kehidupan kita…..

 

Montmorency, 21 January 2013.